Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » Jokowi Mengajak Seluruh Kader PDIP Untuk Bisa Memajukan Indonesia

IMG-20180110-WA0040


Jurnal34news.com,Usai Ketua Umum Megawati Soekarno Putri menyampaikan pidatonya, giliran Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutannya di HUT ke-45 PDIP. Sambutan Jokowi tersebut, disampaikan di depan para pejabat tinggi negara dan kader PDIP.

Dalam sambutannya, Jokowi mengajak seluruh kader PDIP untuk bisa memajukan Indonesia.

"Indonesia harus terbebas dari kemiskinan. Indonesia harus jadi negara pemenang. Karena itu saya ingin bertanya kepada para kader, apakah saudara-saudara siap menjadikan Indonesia sebagai negara maju?" tanya Jokowi yang disambut kata 'siap' dari para peserta, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Jokowi juga mengatakan, selama 45 tahun berdiri, PDIP telah memberikan sumbangsih kepada Indonesia dengan menyumbangkan tokoh-tokoh nasional hingga saat ini. Menurut Jokowi, PDIP selama ini juga telah berjuang melawan kemiskinan dan ketimpangan di Indonesia.

"Indonesia beruntung memiliki PDIP yang militan kadernya, visionaris," lanjut Jokowi.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Diketahui, Acara HUT PDIP ini bertemakan 'Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya'. Para tokoh partai seperti Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PPP M. Romahurmuziy, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PSI Grace Natalie, Ketum Perindo Harry Tanoesodibjo, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, serta Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid juga hadir di lokasi acara.

Sementara itu, Petinggi PDIP seperti Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum Olly Dondokambey, hingga anggota Komisi III Achmad Basarah juga hadir dalam acara tersebut. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply