Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » Abdullah Taher Ketua DPC Demokrat Kota Ternate: Dukung SBY polisikan Firman Wijaya


 
Abdullah Taher Ketua DPC Demokrat Kota Ternate: Dukung SBY Polisikan Firman Wijaya.  

Pro Rakyat Online
Dukungan para kader dan Ketua-ketua DPD,dan DPC Partai Demokrat seluruh Indonesia terus saja mengalir kepada SBY.
Salah satunya datang dari DPC Partai Demokrat Kota Ternate, Abdullah Taher.

Polemik kasus e-KTP yang sempat menyeret nama Presiden RI ke-6 yang juga sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat Ketua DPC PD Kota Ternate Abdullah Taher  angkat bicara.  

Dihubungi melalui telpon selulernya, Ketua DPC yang juga selaku Wakil Walikota Ternate ini menyatakan mendukung penuh langkah yang diambil SBY, Ketua Umum Partai Demokrat  melaporkan Firman Wijaya, pengacara Setya Novanto ke Barekrim Polri.   

“Sekalipun Ketua KPK sudah mengeluarkan statemen bahwa  tidak ada data kongkret soal dugaan dikait-kaitkannya nama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan puteranya, Eddy Baskoro Yudhoyono  (Ibas), dalam kasus e-KTP,” ujar Abdullah Taher

“Firman Wijaya harus mempertanggung jawabkan fitnahnya kepada SBY dan kepada institusi kami, Partai Demokrat. Aparat kepolisian juga harus terus melakukan penelusuran terhadap pengacara Setnov, yang sudah mempermalukan Ketua Umum kami ” lanjut Abdullah Taher, Ketua DPC Kota Ternate.

KPK sendiri sudah menyatakan tidak ada data yang kongkret mengenai keterlibatan SBY dan Ibas dalam kasus e-KTP ini.

“Terus terang tidak ada data yang kongkret sekali mengenai itu. Sama sekali tidak ada. Jadi misalnya nanti di dalam perkembangan ada data, pasti kita telusuri. Tapi sampai hari ini belum ada data.” Ujar Ketua KPK Agus Raharjo, kepada wartawan  di Mahkamah Konstitusi, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply