Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » Doktor Hendra Karianga SH.MH: Firman Wijaya Kehilangan Akal Sehatt

DR Hendra Karianga SH.MH



DR. Hendra Karianga SH.MH
Pendiri Partai Demokrat Maluku Utara: 
Firman Wijaya Kehilangan Akal Sehat 


Pro Rakyat Online
Pengacara Setya Novanto  (Setnov) dalam kasus e-KTP terus saja menjadi bulan-bulanan di media terutama di kalangan kaders partai berlambang mercy itu di seluruh Indonesia. 

Karena dianggap menyerang SBY, dan fitnah terhadap institusi Demokrat,  kini tak ada hari tanpa serangan dari  para kaders Demokrat di daerah kepada pengacara yang selalu tampil berkacamata baca itu. 

Di sana sini hampir saban hari nama Firman Wijaya ramai diserang. Firman tak gentar dia menyiapkan rekan2 pengacara untuk menghadapi laporan resmi SBY di Bareskrim Polri. Bahkan mantan Ketua KPK Antasari Azhar juga ikutan membela Firman Wijaya.

Namun, belum tuntas satu urusan, muncul kabar baru, puteri Megawati  Soekarno, Ketua Umum PDIP, Puan Maharani, yang juga seorang Menko di era Presiden Jokowi, dikabarkan ramai di medsos seolah-olah puteri kesayangan satu-satunya Ibu Mega ini juga terlibat kasus e-KTP. 

Kalau memang demikian menurut Hendra Karianga, Firman Wijaya sudah kehilangan akal sehat. "Dia mencari-cari modus lain untuk membela klaian nya Setya Novanto. Sudah nggak fokus. Dan aneh," tukas Hendra pengacra kondang di Jakarta yang satu ini.

"Saya sarankan Ibu Puan Maharani juga harus ambil sikap  melaporkan Firman Wijaya  ke Bareskrim Polri  kalau memang isu fitnah itu datang dari Firman Wijaya," pinta Hendra.

Menyangkut nasib yang menimpa SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Hendra Karianga, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Maluku Utara ini menyatakan siap membantu SBY dan mas Ibas. " Saya siap menjadi pembela SBY kalau ada yang mencoba merongrong nama baiknya dan demi kejayaan Demokrat," tegas DR Hendra Karianga SH.MH. Pengacara senior dan Pendiri Demokrat Maluku Utara itu. 

Komen lain datang dari Ketua Barisan Massa Demokrat (BMD) Maluku Utara, Irawan A.Rahman. "Kami mendukung penuh sikap SBY menpolisikan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya. Kami tidak akan membiarkan SBY menghadapi persoalan ini sendirian, Ujar Irawan A.Rahman, Ketua BMD Malut yang juga sebagai Sekertaris DPC PD Kota Ternate. 



                          Irawan A.Rahman Ketua BMD Malut bersama mas Ibas
Senada dengan Ketua BMD Malut, Lazarus Simon fungsionaris PD DKI Jakarta mengatakan "Takan kami biarkan engkau maju berperang sendiri Jenderalku yang satria." 
  


                           Lazarus Simon Fungsionaris DPD PD Jakarta bersama Ibu Ani Yudhoyono

"Kami ini ini 'anak-anakmu' tanpa diminta, kami ikut bersamamu, berdiri di depanmu. Perangmu adalah perang kami juga," papar Lazarus Simon, nyong Ambon yang satu ini. (Tommy Rusihan Arief)   



  


   

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply