Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » Sergi Roberto

Sergi Roberto : "Saya sudah lama di klub dan saya mengalami saat indah"

Pro Rakyat Online  (22/02/18)
Penggemar Barca di Indonesia pasti mengenal pemain andal yang satu ini, Sergi Roberto.

Dikutip dari Myfootball. Sergi belum lama ini kembali menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Barcelona sampai 2022. 

Namanya melambung dan selalu dikenang  para penggemarnya saat dia mencetak gol penentu comeback tahun lalu melawan PSG.

Barca percaya bahwa Prancis dapat mengatasi kerugian 3-1 yang sesuai dengan Bernabéu: "Kami mampu mengatasi hasil yang jauh lebih buruk, itu selalu mungkin, dengan hasil yang terjadi di Madrid saya pikir mereka bisa mengatasi".

Kenangan "Saya sudah lama berada di klub dan saya mengalami saat-saat indah." 

Memori yang sangat istimewa adalah debut di Camp Nou melawan Celta, judul, comeback. Tujuan itu akan selalu ditandai untuk saya.

Banyak tawaran untuk dirinya tapi dengan halus ditepis Sergi  "Sejak dimulai, saya ingin berada di sini, ini adalah klub saya dan saya berasal dari Barcelona,  ​​memang benar tim lain tertarik, tapi saya ingin berada di sini dan dengan senang hati saya memperbaruinya sampai 2022. Dan jika saya bisa terus lebih lama, lebih baik," katanya

"Saya selalu berpikir bahwa saya berada di tim terbaik di dunia dan saya tahu sangat sulit untuk masuk. Tetapi saya selalu berjuang dan lama kelamaan saya telah melihatnya lebih dekat, walaupun Anda selalu memikirkan beberapa hal yang Anda tidak akan mendapatkannya".

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply