Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » Salam Pro Rakyat

Menyebut nama Pro Rakyat, ingatan kita pasti ke sebuah nama Koran Mingguan yang pernah ikut meramaikan dunia media cetak di negeri ini tahun 2000-an. Setelah lama tidak terbit, kini kami hadir kembali dengan aura baru dalam bentuk Pro Rakyat Online.

Pembaca yanatg budiman, kami haadir karena kewajiba. Kami singgah demi mewujudkan cita-cita pelestarian. Tidak bisa dipungkuri saat ini dengan semakin canggihnya teknologi digital membuat perubahan besar pada dunia bisnis. Media digital terus bergerak menggerus peran media cetak harian, migguan, bahkan majalah.

Berangkat dari sanalah kami akhirnya menyiapkan sebuah terbitan berbasis online dengan nama Pro Rakyat sekaligus sebagai pengganti Koran pro Rakyat yang pernah kami terbitkan.

Dengan terbitan baru ini kami coba menyajikan data, informasi politik, sports, dan gaya hidup yang Anda butuhkan. Bukan buala, bukan gosip, dan mohon maaf, bukan murahan. Kami akan selalu berkunjubg melalui persahabtan, cinta dan perdamaian. Tegus dan kritik kami jika langkah kami menyimpang. Tapi jangan puji kami sebelum Anda terpuaskan. Terus terang kami takut sanjungan. Karea kami tengah belajar bagaimana menyuguhkan yang terbaik pada Anda, pembaca yang budiman

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply