Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » » Jokowi dan Iriana Kembali Hadir di Acara Pernikahan Anggota Paspampres.




Jurnal34news.com, Jakarta- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi kembali hadir di acara pernikahan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Kali ini Jokowi dan Iriana hadir di acara pernikahan Pratu D Wisnu Agung dengan Dara Deswantari.

Acara pernikahan itu digelar di Gedung

Unsur Wanita Citta Wirap TNI Mahoni Cijantung, Jakarta. Dikutip dari rilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (6/1), Jokowi dan Iriana hadir setelah selesai menghadiri pernikahan putra dari Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang dilaksanakan di Jalan Widya Chandra, Jakarta.

Tampak pasangan pengantin merasa terharu dan bahagia didatangi oleh Jokowi dan Iriana di hari bahagianya. Dalam acara tersebut turut hadir Komandan Paspampres, Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Suhartono merasa terkesan dengan sikap Jokowi dan Iriana yang selalu menyempatkan hadir di acara pernikahan anggota Paspampres. Suhartono pun mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan Iriana.

“Terima kasih atas perhatian Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana yg senantiasa menyempatkan hadir di pernikahan anggota Paspampres,” ucap Suhartono, di lokasi acara, Sabtu (7/1).

Sebenarnya ini bukan kali pertama Jokowi hadir di acara pernikahan anggota Paspampres. Pada Minggu (17/12) lalu, Jokowi dan Iriana juga hadir di acara pernikahan anggota Paspampres Grup A Den 4 bernama Sertu Heri Firmansyah.

Sertu Heri Firmansyah menikah dengan Dianty Andriawaty yang merupakan pegawai Sekretariat Presiden. Ketika itu, Jokowi dan Iriana tiba di lokasi acara di Gedung Krida Bhakti Sekretariat Negara, sekitar pukul 12.00 WIB usai menghadiri acara Anugerah Tanda Kehormatan Satyalencana Kebaktian Sosial di Istana Bogor, Jawa Barat. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply