Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » » Olahraga; SELAMAT JALAN 2017, SEMOGA 2018 SEMAKIN BERKAH

M.Koesnaini


Tahun 2017, bagi saya, sangat mengesankan. Banyak hal tak terduga yang terjadi dan menambah wawasan dan pengalaman saya.

Menyangkut urusan pekerjaan, alhamdulillah, banyak kesulitan yang dapat kami lalui dengan sabar dan ikhlas. Semoga ini menjadi pembelajaran yang semakin menguatkan saya dan rekan-rekan seperjuangan pada tahun 2018 dan tahun-tahun selanjutnya.

Alhamdulillah, Liga Santri Nusantara 2017 berjalan lancar dan telah melalui tahun kedua sejak saya dan teman-teman dipercaya mengelola kompetisinya melalui Manajemen Kompetisi.

Alhamdulillah, Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017 juga berjalan lancar dan ini tahun kedua saya dan kawan-kawan menangani kompetisinya.

Liga Desa Nusantara 2017, sebuah pilot project dari Kementerian Desa & PDTT, ternyata juga bisa bergulir sesuai harapan. Alhamdulillah, saya dan teman-teman terlibat di sana.

Liga Mahasiswa 2017 yang simsalabim dalam semalam harus kami selenggarakan, alhamdulillah, juga terlaksana dengan lancar.

Tim Pelajar Indonesia U-16 yang merupakan kumpulan para pemain terbaik Liga Pelajar U-16, alhamdulillah, meraih prestasi dengan menjuarai Borneo Cup 2017 di Kinabalu, Malaysia.

Alhamdulillah saya pun masih bisa terlibat dalam sejumlah kegiatan di Badan Olahraga Profesional Indonesia, meski harus diakui kesempatannya kini sangat terbatas.

Semoga semua yang baik-baik dapat diteruskan pada 2018 mendatang. Semoga Allah memudahkan jalan saya dan teman-teman di Manajemen Kompetisi untuk meneruskan kerja cerdas dan ikhlas ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply