Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » JR Saragih Kalah sebelum tanding

PILKADA  SUMATERA UTARA,
JR SARAGIH KALAH SEBELUM TANDING 

JR Saragih


Pro Rakyat Online 
Momen mengharukan manakala air mata JR Saragih mengalir sehingga tidak mampu melanjutkan kata-kata di tengah pendukungnya dan para wartawan saat memberikan pernyataan  terkait digugurkannya pencalonan gubernur dan wakil gubernur Sumut 2018 oleh KPU karena berkasnya dinyatakan BMS (Belum Memenuhi Syarat) soal ijasah.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Sumatera Utara (KPUD Sumut) 
memberikan waktu tiga hari untuk klarikasi faktual.  Tidak dijelaskan Ijasah apa yang menjadi masalah hanya memberikan tenggang waktu tiga hari untuk mengklarifikasi.

Banyak kalangan menjadi heran atas keputusan KPU tersebut. Pasalnya JR saragih adalah mantan perwira TNI AD. Lulusan AKABRI dan dua periode menjabat Kepala Daerah di Simalungun, Sumatera Utara.

Dengan digugurkannya kandidat JR Saragih dan Ance,  maka peserta Pilkada Pemilihan Gubernur Sumut mendatang hanya tinggal  Edy Rahmayadi dan  Musa Rajekshah versus  Djarot Syaiful Hidayat & Sihar Sitorus. 

Jika  proses gugatan JR Saragih di pengadilan tidak berhasil. Siapakah jawara Pilkada nantinya? Pemegang kursi 60% atau 20% di Sumatera Utara? 

Hayo kita  nantikan bersama.Yang pasti inilah kekalahan menyakitkan sebelum bertanding.TRA

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply