Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» »Unlabelled » Dari Rapimnas Partai Demokrat




POLITIK: SENI MEMAINKAN PERAN 
 


Pro Rakyat Online 12/3/2018 Semua orang tahu, tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Semuanya ditentukan oleh kepentingan. Sehingga ada yang memandang beda dengan apa yang disebut pragmatisme politik.

Tapi politik memang seni memainkan peran. Bahkan peran protagonis atau antagonis. Sesuai dengan semangat jangka pendek, menengah atau jangka panjang.

Seni memainkan peran adalah pola mengelola sikap, cara berpikir dan bertindak. Untuk mencapai tujuan mulia dalam perpolitikan nasional.

Sebagai partai politik besar, Demokrat harus terus memainkan peran penting dalam peta politik Indonesia. Dalam perspektif seni peran, akan lebih baik dan terhormat jika Demokrat memainkan peran sentral di panggung utama. Bukan figuran di panggung kecil.

Pak SBY paham betul hal itu. Beliau adalah seorang maestro politik. Sepuluh tahun sukses menjadi Presiden. 
 

Pak SBY adalah seorang Jenderal pandai lulusan terbaik Akmil 1973.Beliau sangat tahu apa yang harus dilakukan Demokrat kemarin, hari ini dan esok. 

Lebih dari apa yang bisa dipahami oleh semua pengurus dan kader Partai Demokrat.

Jadi mari kita apresiasi dan dukung apa yang dilakukan Sang Panglima. Tidak perlulah berlagak nyinyir.Apalagi mencoba membangun dialektika baru yang sebetulnya hanya samar-samar kita pahami.

Memainkan seni peran dalam politik membutuhkan sutradara jenius. Itulah sosok SBY, Sang Maestro, Sang Panglima dan Sutradara jenius. (TOMMY RUSIHAN ARIEF/Wasekjen BMD)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply