Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » » BADARA DAPAT DUKUNGAN DARI AHY Kota Bogor



Incumben Walikota Bogor, Bima Arya yang maju di pilkada Kota Bogor 2018 bersama Dedie A.Rachim, mendapat dukungan penuh dari Calon Presiden RI dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Sebagai sahabat secara pribadi saya sangat mendukung dan berharap untuk kemenangan Bima dan Dedie sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018," ungkap putera SBY yang satu ini saat menghadiri Deklarasi pasangan BADARA di kota Bogor , Minggu 28 Januari 2018.

Ketika AHY maju dalam Pilkada DKI Jakarta, Bima juga mendukung penuh giat AHY di Jakarta. AHY mengaku sangat mengenal Bima Arya. "Beliau mempunyai intergritas daalam memimpin Kota Bogor, Kita lihat banyak perubahan bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor selama beliau menjadi Walokta," terang AHY kepada wartawan.
"Hingga saat ini masyarakat Kota Bogor khususnya masih mencintanya dan berharap untuk kembali menjadi Walikota Bogor kedepan," lamjut AHY 

Oleh sebab itu kata AHY, SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat dan jajarannya di DPC PD Kota Bogor akan berjuang bersama demi kemenangan pasangan yang sudah sangat dicintai masyarakat kota hujan ini.(Tommy Rusihan Arief)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply