Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » Sekretaris Demokrat Haltim Wafat

)

 

Almarhum Ir.H.Muhammad Saleh

 Sekretaris Demokrat Haltim Wafat

Berita, Berita Partai

Haltim,MalukuUtara: Innalillahi  waInnailaihi Rojiun. KeluargaBesarDemokrat Berduka. 

SekretarisDPC-PDKab. HalmaheraTimur(Haltim), Maluku Utara Ir. H. Muhammad Saleh wafat di RS Medika, Kota Ternate, Sabtu dini hari.

Kepergian Muhammad Saleh sangat memukul para kader, khususnya di Haltim. Para kader merasa sangat kehilangan seorang sahabat dan satu kader terbaik.

“Bagi kami sebagai kader PD Haltim, beliau adalah sahabat terbaik yang turut membesarkan PD di Haltim. Pengabdiannya terhadap masyarakat Haltim juga sangat banyak lewat fungsi dan peran beliau sebagai anggota DPRD Haltim,” demikian disampaikan Bendahara yang juga juru bicara DPC-PD Haltim Zulkarnain Adjision pernyataan tertulis kepada web demokrat, Minggu (11/2).

Zulkarnain juga berterimah kasih kepada smua pihak yang turut membantu, khususnya Sekretariat DPRD Kab. Haltim yang menangani semua proses hingga jenazah almarhum dapat diterbangkan untuk dimakamkan di tanah kelahirannya Bima, Nusa Tenggara Barat.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 anak. Almarhum adalah Anggota DPRD Kab. Haltim sekaligus Ketua Komisi II DPRD Kab. Haltim. Bersama PD, almarhum terpilih sebanyak dua periode sebagai anggota DPRD yakni periode 2009-2014 dan 2014-2019.

“Kami tidak menyangka almarhum  meninggalkan kami begitu cepat. Sebagai bentuk penghormatan kami, atas nama keluarga besar DPC PD Kab. Haltim, kami berencana mengdakan tahlilan hari ke-7 di rumah kediaman almarhum di Desa Bumi Restu, Kec. Wasile, Kab. Haltim. Tahlilan tersebut akan dihadiri pengurus dan pimpinan kecamatan dan ranting Partai Demokrat se-Kab. Haltim,” Zulkarnain memungkasi pernyataannya.
(rilis/didik)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply