Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Recent Tube

POLITIK

NASIONAL

DUNIA

DAERAH

Sports

GALLERY

» » Komentator Sepakbola EDDY SOFYAN TAMPIL LAGI


Komentator Sepakbola
EDDY SOFYAN TAMPIL LAGI
Sekarang memang jamannya anak muda. Bukan hanya pemain sepak bola yang muda, sang arsitek dan komentator pun masih belia. Meskipun pengalamannya masih jauh dari  para senior.

Seperti komentator sepakbola kondang Eddy Sofyan.
Cukup lama menghilang, kini sang maestro komentator sepak bola Indonesia ini sedang mempersiapkan diri untuk tampil kembali mengulas pertandingan sepak bola dunia FIFA di Rusia 2018.

Eddy bersama manajemen timnya saat ini sedang menyiapkan suatu tontonan Piala Dunia menarik dengan brandnya,  Ngopi Sore Piala Dunia 2018  bersama Eddy Sofyan Lagenda Komentator Sepakbola Indonesia’ begitu aku `ES singkatan nama yang femilier biasa dipanggil oleh rekan-rekannya orang bola.

Ditemui di Mandarin Hotel Jakarta, belum lama ini kepada Pro Rakyat Online ES mengaku program ini sengaja dibuatnya untuk melepas rasa kangen dan rindu kepada penggemarnya nya di Indonesia. “Cukup banyak sahabat penggemar saya minta agar saya tampil kembali mengulas pertandingan sepakbola besar berdurasi tinggi seperti Piala Dunia ini,” papar ES  “dan itu bukan saja dari kalangan pria, tapi juga wanita yang dulunya gemar dan mengidolakan dirinya sebagai komentator sepakbola,”lanjut komentator Piala Dunia sejak 1986 di Mexico itu.

Eddy Sofyan dalam kariernya tercatat sebagai pemegang rekor rating tertinggi sepanjang masa sejak Pala Dunia 1986 di Mexico. Pala Dunia 1990 di Italia.  Piala Dunia 1994 di Amerika, Piala Dunia 1998 di Prancis. Dan  Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Piala Eropa 1988 di Jerman Barat, 1992.  Swedia 1996 dan tahun 2000 yang diselenggarakan di dua Negara Belanda dan Swedia. Copa Amerika, 1989, 1993, sampai dengan 2004.

Di panggung Liga Italia, Eddy Sofyan juga pernah tampil sebagai komentator, juga di Liga Inggris.

Ulasan-ulasan anak desa Majasari Subang ini memang menarik. Penampilannya yang enerjik, kontrol suaranya yang khas, penguasaan data tim-tim yang berlaga, membuat siapapun saat itu pasti mengenal Eddy Sofyan, dan menunggu kehadirannya di depan televisi. Mereka rela begadang hanya untuk  menunggu dan menyaksikan pertandingan tim kesayangannya berlaga dan tampilnya komentator idola mereka. Itulah daya tarik komentator  Eddy Sofyan pada era itu.

Piala Dunia atau World Cup adalah tolok ukur tertinggi pencapaian sepakbola dunia . Banyak orang bilang, Piala Dunia itu ibarat film super kolosal.

Kata sahabat saya penulis sepakbola terkenal cocomeo, Piala Dunia itu super dramatis katanya. Karena di situ akan lahir banyak peristiwa yang tidak pernah diramal oleh siapapun, termasuk tukang ramal.

Kapan dan di manapun berlangsung, Piala Dunia selalu melahirkan bintang baru. Dan Piala dunia juga selalu melahirkan pecundang baru. Kini Piala Dunia tinggal hitungan bulan, tepatnya 14 Juni sampai 15 Juli 2018

Ada 32 negara terbaik akan tampil menghibur dunia, di sana maupun di sini  selama 32 hari. Dan Indonesia beruntung, ada Trans Media yang memperoleh hak siar resmi dari FIFA. Jadi tidak perlu khawatir, Trans TV, Trans7 dan Transvesion,  serta media dengaran RRI akan menyajikan semua pertandingan langsung dari Rusia.     

Stadion termegah Luzhniki, Moskwa, akan digunakan sebagai tempat berlangsungnya pembukaan Piala Dunia Rusia 2018 dan kick of antara tuan rumah Rusia versus Arab Saudi urutan ke dua dari grup A. (Rusia, Arab Saudi, Mesir, Uruguay).

Belum tuntas suatu tontonan, bila belum dimulai dengan secangkir kopi. “Yuuk ngopi sore Piala dunia Rusia bareng Eddy Sofyan,” pinta komentator sepak bola yang juga sahabat dekatnya Capello, pelatih timnas Rusia saat ini. Tommy Rusihan Arief

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. Sekarang memang jamannya anak muda
    tentukan pilihanmu dalam bertaruh judi bola berkualitas Hanya di BOLAVITA
    Mulai sekarang bisa deposit via OVO dan GO-PAY
    Lebih mudah, tanpa jam Offline dengan minimal deposit 50 rb

    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.

    BalasHapus
  2. Pertandingan Liga Inggris Prediksi Sepakbola dari hasilbola.vip
    Berikut Prediksi Sepakbola Terbaru.

    Prediksi Bola Sheffield Utd vs Newcastle 06 Desember 2019

    Artikel Prediksi Sepakbola Selengkapnya Disini.
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3090/sheffield-utd-vs-newcastle-06-desember-2019/

    Prediksi Bola Arsenal vs Brighton 06 Desember 2019

    Artikel Prediksi Sepakbola Selengkapnya Disini.
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3091/arsenal-vs-brighton-06-desember-2019/

    BalasHapus